Ganti password gmail

Sebagai salah satu layanan yang paling awal, Gmail tetap landasan kehadiran online Google. Jadi ketika Cara ganti password gmail sandi, dan aku tidak ingin melebih-lebihkan hal di sini, pada dasarnya seperti kau Internet hantu menghantui aula kehidupan mantan Anda.

Oke, hal ini tidak buruk. Tetapi Anda akan ingin mengubah sandi dan mendapatkan akses ke akun Anda secepat mungkin.

Prosedur standar pemulihan Gmail

Gmail memiliki beberapa cara yang berbeda untuk mengkonfirmasi identitas Anda dan memulihkan (atau reset) kata sandi Anda. Untungnya, mereka semua sedang meletakkan di penyihir bagus bahwa Gmail akan memandu Anda melalui langkah demi langkah.

Memulai proses pemulihan password cukup mudah: cukup klik link "lupa password" pada halaman masuk Gmail. Anda akan kemudian ditunjukkan meminta Anda untuk memasukkan password yang terakhir yang dapat Anda ingat. Jika Anda dapat ingat sandi yang benar dan Anda memiliki sistem cadangan, Anda akan kemudian diminta untuk melanjutkan dalam berbagai cara. Jika Anda tidak ingat salah satu dari mereka, klik "Cobalah sebuah pertanyaan yang berbeda."

Pilihan berikutnya akan mengirimkan kode ke email pemulihan, yang agak menganggap bahwa Anda memiliki email pemulihan sekunder (yang Anda mengatur cara kembali ketika Anda membuat akun Gmail di tempat pertama). Menggunakan pilihan ini akan mengirimkan link di account email sekunder (yang tidak perlu Gmail), dengan kode 6 digit yang akan memungkinkan Anda untuk membuat kata sandi baru dan memperoleh kembali akses ke account Anda. Periksa pesan di account ini sekunder untuk melihat kode, kemudian memasukinya untuk membuka password generator baru. Account baru mungkin juga memiliki opsi cadangan nomor telepon-lihat di bawah.

Jika masih tidak bekerja-seperti, katakanlah, Anda tidak memiliki akses ke account yang Anda awalnya ditujukan sebagai cadangan baik — klik "coba pertanyaan berbeda" lagi. Sekarang kita sudah menjadi remaja, kurang aman metode rekening perlindungan, seperti pertanyaan keamanan seperti "apa nama gadis ibu Anda." Anda harus mampu menjawab setidaknya salah satu dari ini.

Komentar