5 Aplikasi untuk menyadap hp pacar

Sebelum Anda melanjutkan membaca artikel penuh dan mencoba beberapa aplikasi yang disebutkan di bawah ini, kita harus mengingatkan Anda beberapa hal. Memata-matai seseorang merupakan hal yang buruk, dan itu ilegal yang dapat menempatkan Anda dalam masalah serius dengan hukum. Ya, ada apps di luar sana yang akan memungkinkan Anda untuk mengintai dan mengetahui yang telah memanggil seseorang, mengawasi pasangan Anda atau periksa apakah anak-anak Anda jujur dengan Anda menggunakan ponsel android. Hati-hati, bagaimana Anda menggunakan aplikasi berikut. Kami tidak bertanggung jawab dengan cara apapun jika Anda mendapatkan ke dalam beberapa masalah.

Berikut adalah Profesional kualitas Android Spy Apps terbaik Anda dapat membeli sekarang

1. M-Spy

Sederhana namun mudah digunakan "audio" spy app untuk android. M-spy android app akan memungkinkan untuk mendengarkan percakapan diam-diam dari sebuah tempat tempat Anda menyimpan telepon. Menginstal aplikasi dan mengatur Set PIN kemudian meletakkan telepon dalam modus sunyi dan menyembunyikan telepon mana Anda ingin memata-matai. Mengirim SMS ke ponsel dan itu akan menghubungi Anda kembali. Baca review pengguna nyata M-SPy.

2. iKeyMonitor Android

Melindungi bisnis Anda, rahasia dagang, anak-anak dan lebih dari bahaya Internet dengan Ikeymonitor aplikasi mata-mata. Aplikasi mata-mata Ikeymonitor menawarkan lapisan keamanan, kehandalan dan efisiensi dalam menjaga terhadap potensi bahaya di dunia Internet.

Aplikasi tracker ponsel android tidak terdeteksi ini membuat memata-matai anak-anak kegiatan dengan perangkat Anda usaha. Sekarang Anda dapat memantau anak-anak Anda tanpa hampir paranoid. App memungkinkan orang tua untuk melacak browsing web tidak perlu, chat kegiatan dan bahkan permainan bahaya ketika anak-anak bermain dan chat online dengan pengguna di seluruh dunia, yaitu Minecraft, sebagai anak-anak sering membocorkan informasi tanpa berpikir kerugian yang mungkin.

App ini juga baik dalam melindungi rahasia dagang Anda. Meskipun saya harus mengatakan bahwa isu-isu privasi dapat muncul jika karyawan prihatin. App spy Monitor kunci mendapatkan catatan SMS, panggilan sejarah, GPS, chatting, website, password dan bahkan screenshot dan memberikan informasi kepada Anda melalui email.

3. spy kamera OS (Open Source)

Sebuah proyek aplikasi android open source untuk memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar diam-diam. App menyediakan cara cerdas untuk menembak foto dengan kamera terlihat sehingga orang tidak akan menyadari bahwa Anda telah mengambil gambar.

4. telinga Spy: Super pendengaran

Menjadi seorang detektif dengan ini gratis spy app untuk android. Ear Spy memberikan kemampuan Super hearing menguping orang-orang di sekitar Anda. App benar-benar menangkap suara melalui mikrofon telepon kemudian menguatkan dan menyampaikan melalui headset. Anda dapat menggunakan gigi biru headset untuk mendengarkan orang-orang di kamar sebelah dengan meninggalkan telepon tidak. Grafis audio equaliser juga tersedia untuk menyempurnakan suara.

5. IP Cam penampil Lite

App penghargaan ini memungkinkan untuk melihat jarak jauh dan kontrol IP kamera, DVR, Perekam Video jaringan, lalu lintas kamera, CCTV atau WebCam dari perangkat android. Update terbaru membawa audio pemberitahuan yang akan memperingatkan Anda ketika mendeteksi gerakan sementara app berjalan di latar belakang. Hal ini juga dapat mulai merekam secara otomatis ketika gerakan terdeteksi.

Lain aplikasi menyadap hp pacar yang baik untuk jarak jauh memantau SMS, foto, lokasi, log panggilan dan banyak lagi. Mendapatkan lokasi yang tepat dari perangkat yang ditargetkan melalui sebuah portal web bahkan jika dinonaktifkan GPS pada perangkat target. Dapatkan pemberitahuan email untuk pesan masuk setiap panggilan atau teks. Memantau log panggilan, SMS, riwayat web, dan kontak. App dilengkapi dengan tiga hari percobaan gratis pilihan.

Aplikasi mata-mata android ini memberikan sebuah smartphone android kemampuan yang signifikan untuk memantau siapa pun percakapan, lokasi dan mungkin kegiatan. Namun, kekuatan besar datang dengan tanggung jawab besar. Sebaiknya Anda menggunakan salah satu aplikasi mata-mata ini untuk android dengan bijak.

Komentar